Halaman

Pengikut

Assalamualaikum,
Apa khabar semua....Semua yang tersurat belum tentu itulah yang tersirat. Segala rasa hati belum tentu dapat di ekspresikan dengan hanya melalui penulisan, tapi sekurang-kurangnya dapatlah ianya menjadi penglipur lara dan tempat meluahkan rasa yang terpendam...


Khamis, Julai 26, 2012

Rasa

Ketika rindu menjelma,
Ingin rasanya kugubah sejuta irama,
Ingin rasanya kucipta sejuta puisi cinta,
Ingin rasanya kualunkan sejuta lagu balada,
Untuk aku ceritakan,
Betapa aku cinta padamu.....

Ketika memori datang menerpa,
Ingin rasanya kucari dermaga,
Dan berlayar jauh kedunianya,
Agar bisa aku berehat dari riuhnya dunia,
Agar bisa aku menulis untuk meluahkan rasa,
Agar bisa aku lari dari serabutnya kepala.

Ketika hati dilanda gundah,
Ingin rasanya kejeritkan segalanya,
Dan kutuliskan wacananya,
Agar aku bisa meredakan luka,
agar aku bisa lupakan semua masalah kita....



Tiada ulasan:

Catat Ulasan