Halaman

Pengikut

Assalamualaikum,
Apa khabar semua....Semua yang tersurat belum tentu itulah yang tersirat. Segala rasa hati belum tentu dapat di ekspresikan dengan hanya melalui penulisan, tapi sekurang-kurangnya dapatlah ianya menjadi penglipur lara dan tempat meluahkan rasa yang terpendam...


Rabu, Jun 09, 2010

Tuhan (ajarilah aku berdoa)

Tuhan.......
ajarilah aku berdoa
ajarilah aku memahami kalimat sujud
yang murni
Kau yang Maha tahu isi dan isyarat gerak
Tuhan........
ajarilah aku menyembah-Mu
dengan segenap cintaku.

Tuhan.......
bimbinglah tanganku
untuk bersyukur dan menghitung rahmat-Mu
padaku.
Tuhan........
aku ingin meminta
''kekalkalkanlah cintaku pada-Mu.''

Tuhan......
aku tak tahu memahami makna fatamorgana
aku tahu aksiomaMu tapi aku tak kenal
semua itu.

Tuhan.......
tunjukkaulah langkah sukmaku
buanglah keraguanku
Tuhan.......
aku hamba-Mu yang tak pandai bersyukur
Tuhan........
aku tetap perlu petunjuk-Mu.

Tuhan.....
ajarilah aku berdoa.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan